PENYULUHAN DI KELURAHAN SCANANG KEC. MEDAN BELAWAN KUMPULAN DARI 14 KELOMPOK PERIKANAN


Penyuluhan massal/kumpulan dari 14 kelompok dari KUB Penangkapan dan POKDAKAN di kelurahan Scanang, Kecamatan Medan Belawan.

Dalam rangka meningkatkan kemampuan maka penyuluh perikanan mendapingi Kelompok-kelompok perikanan yang ada di kelurahan scanang. Penyluhan ini melibatkan kelurahan setempat dan Koordinator Penyuluh Perikanan Kota Medan, Perwakilan dari Dinas Perikanan Kota Medan serta Penyuluh Kelautan dan Perikanan yang ada di UPT Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan, Penyuluh Swadaya dan Pengurus Kelompok yang sudah berjalan dengan baik (Guna Memberikan Gambaran Bagaimana Kelompok Perikanan).
Penyuluhan ini di lakukan atas undangan dari pengurus kelompok yang ada di kelurahan scanang yaitu Bapak Roy Tampubolon, yang mengatakan bahwa kumpulan dari 14 kelompok perikanan yang ada di scanang ingin mengadakan pertemuan secara bersama-sama guna untuk meningkatkan kedekatan antara kelompok dan penyuluh pendamping. Tidak terkecuali kegiatan ini juga dilakukan oleh kelompok-kelompok dalam rangka menyampaikan masalah-masalah yang di hadapi kelompok dan meminta penjelasan terkait dengan PERMEN KP-KEPMEN KPyang baru-baru ini di keluar kan Oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan.
Dalam hal tersebut penyuluh perikanan menjelaskan tentang Permen KP dan Kepmen KP yang baru-baru ini terbit, para anggota kelompok menerima isi dari Permen/Kepmen Tersebut setelah adanya penjelasan dari Penyuluh Perikanan.














reff : http://penyuluhkelautandanperikanan.blogspot.com/2015/02/penyuluhan-di-kelurahan-scanang-kec.html


Related video : PENYULUHAN DI KELURAHAN SCANANG KEC. MEDAN BELAWAN KUMPULAN DARI 14 KELOMPOK PERIKANAN


Previous
Next Post »