Prospek Budidaya Ikan Gurami

Ikan Gurami ini merupakan salah satu bagian dari beberapa jenis Ikan air tawar yang memiliki badan besar dan juga memiliki rasa yang enak jika kita mengolahnya. karena rasa dan gizinya juga sangat banyak sehingga ikan gurama banyak dimintai oleh para konsumen. Ikan Gurami ini juga dapat dibudidayakan di kolam Air tawar. Selain itu dengan usaha pemeliharan dengan sistim budidaya yang baik maka Ikan Gurami akan cepat besar.
Dibanding dengan Ikan ikan air tawar lainnya memang Gurami termasuk Ikan yang cukup lambat pertumbuhannya namun demikian Ikan ini merupakan Ikan spesial yang sangat digenari oleh Para Konsumen sehingga Akan lebih baik kalau kita bisal melakukan Budidaya Ikan Gurami karena Harganya cukup menjanjikan mengingat rasa dan aromanya yang sangat lezat dan istimewa.

Bukan hanya itu saja sebenarnya apabila kita memiliki kolam ikan itu banyak keuntungannya bahkan keuntungan yang tidak pernah dirasakan namun sebenarnya keuntungan itu besar contohnya selain kita juga dapat produksi yang kita usahakan kita juga bisa melepaskan rasa kesal akibat terlalu sibuk kerja yang membuat kepala pusing problem yang sulit diatasi yaitu dengan memancing. Dan Bukan hanya ikan gurami yang bisa dipancing bahkan dengan memelihara ikan apa saja yang jelas kenikmatan memancing bisa membuat hati tentram dan Rileks.


Jadi apabila kita memiliki potensi yang bisa digunakan untuk usaha pemeliharaan ikan sebaiknya kita gunakan untuk memelihara ikan. selain dapat hasilnya memancing juga merupakan bagian yang sangat menyenangkan.

bagi anda yang memiliki kemauan untuk mengetahui bagaimana Budidaya Ikan Gurami yang lebih baik dan menguntungkan silahkan Klik DISINI untuk membacanya TEHNIK BUDIDAYA IKAN GURAMI .

Selain melakukan Budidaya Ikan Gurami dengan melakukan pembesaran, Ikan Gurami juga sangat mudah untuk dilakukan pemijahan. Usaha pembenihan Ikan Gurami juga salah satu usaha yang sangat menguntungkan karena kita bisa mengembang biakan keturunannya secara banyak. Dan dengan melakukan usaha pembenihan ikan Gurami ini juga dapat melipatgandakan hasil yang dapat diperolehnya.

Mungkin juga anda ingin mengetahui bagaimana cara melakukan Usaha Pembenihan Ikan Gurami silahkan KLIK DISINI dan baca Tehnik PEMBENIHAN IKAN GURAMI.

Atau anda juga ingin lebih lagi mengetahui soal Tehnik Pendederan setelah melakukan Proses Pembenihan ini anda juga bisa KLIK DISINI Yaitu TEHNIK PENDEDERAN IKAN GURAMI. silahkan anda pahami dan tekuni kegiatan Budidaya ini mulai dari pembenihan dan pembesarnnya cukup kunjung saja disini
Tehnik Budidaya Ikan Gurami
Tehnik Pembenihan Ikan Gurami
Tehnik pendederan Ikan Gurami

Demikian sampai disini dulu semoga bermanfaat
Terima kasih atas kunjungan anda semoga kesuksesan akan selalu menyertai anda
salam sukses selalu...........


reff : http://penyuluhpi.blogspot.com/2014/11/prospek-budidaya-ikan-gurami.html


Related video : Prospek Budidaya Ikan Gurami


Previous
Next Post »